Jaga proses SDM Anda sementara Anda menjaga karyawan Anda mulai dari manajemen profil staf, manajemen pergerakan dan kehadiran, hingga manajemen pelatihan dan penggajian.
Lebih LanjutKelola profil penggajian staf Anda dengan mudah, lacak tunjangan dan potongan mereka, proses penggajian bulanan dan juga siapkan laporan dan pengiriman formulir wajib
Lebih LanjutKelola dan pantau kinerja staf Anda secara online dengan mudah dan biarkan tim Anda fokus pada aktivitas yang menghasilkan pendapatan bagi organisasi Anda
Lebih LanjutTerintegrasi dengan modul SDM kami, biarkan staf Anda dengan mudah melacak waktu tugas mereka secara akurat dan mengakses data lembar waktu di mana saja, kapan saja.
Lebih LanjutMengelola keuangan Anda, mengotomatiskan alur kerja, dan membantu Anda bekerja secara kolektif lintas departemen dengan akses cepat ke data keuangan perusahaan Anda untuk jangka waktu kapan pun Anda butuhkan tanpa harus menyiapkan laporan secara manual
Lebih LanjutCukup kelola dan lacak pendapatan dan pengeluaran organisasi Anda dan kembangkan anggaran Anda sedetail yang Anda inginkan.
Lebih LanjutKelola aset Anda dengan mudah, dari mana pun Anda berada. Buat keputusan yang lebih baik dengan mendapatkan ikhtisar aset Anda.
Lebih LanjutBerdayakan bisnis Anda untuk mengubah lebih banyak prospek, terlibat dengan pelanggan, dan meningkatkan pendapatan Anda
Lebih LanjutBuat pembantu online, dan tawarkan klien Anda pengalaman swalayan dan dukungan berkelanjutan
Lebih LanjutSolusi ritel komprehensif yang menghubungkan setiap aspek penjualan ritel untuk mengembangkan bisnis Anda lebih cepat. Sistem point of sales online untuk membantu Anda mengembangkan bisnis Anda dengan mengelola penjualan over the counter secara lebih efisien
Lebih LanjutMemberikan visibilitas untuk manajemen rantai pasokan dan membantu Anda menyimpan inventaris untuk produksi
Lebih LanjutApakah bisnis Anda membutuhkan agen untuk menjual produk Anda? Prosesnya bisa memakan waktu dan membutuhkan banyak usaha saat Anda perlu mengelola banyak agen secara manual. Otomatiskan proses Anda sehingga Anda dapat mengelola distributor, agen, mengurangi kesalahan perhitungan tanpa kerumitan
Lebih LanjutSetup tagihan untuk pelanggan Anda dengan mudah untuk satu kali, dan sistem akan secara otomatis menghasilkan tagihan untuk pelanggan Anda berdasarkan interval waktu reguler yang telah Anda tetapkan
Lebih LanjutHilangkan pekerjaan manual dan sederhanakan proses pembelian mereka, hemat waktu dan uang, serta fokus pada hal yang penting
Lebih LanjutApakah Anda menjalankan bisnis manufaktur dan mencari solusi yang dapat membantu bisnis Anda berkembang? Lihat Manufaktur OfficeCentral kami! Optimalkan metode operasional Anda untuk meningkatkan hasil, produktivitas, pendapatan, dan pertumbuhan bisnis Anda.
Lebih LanjutAkses ke data dan dokumen proyek Anda kapan saja bersama dengan semua alat yang diperlukan untuk mengelola proyek Anda secara efektif dan efisien
Lebih LanjutKelola, hitung, dan pantau pinjaman yang Anda berikan kepada klien Anda di satu tempat – tepat di ujung jari Anda tanpa usaha apa pun
Lebih Lanjut“Perusahaan kami berdiri tahun 2017, sejak saat itu saya memutuskan menggunakan OfficeCentral karena semua datanya bisa terintegrasi sempurna. Tidak ada transfer data dari USB, semua user bisa langsung akses seusai perannya masing-masing.”
“Di masa pandemic ini, cashflow kami tidak ada masalah, penjualan berjalan lancar. Alhamdulillah. Kami juga konsultasi dengan OfficeCetasi tentang manajemen operasional, saat ini kami menggunakan OfficeCentral untuk kontrol stock inventory, invoicing & akunting keuangan. ”
“Senang rasanya dikenalkan dengan OfficeCentral. System ini bagus banget, terutama untuk check inventory & stock, termasuk manajemen keuangan UKM. Harganya terjangkau, sesuai dengan daya beli UKM untuk system ERP. ”
“Senang rasanya dikenalkan dengan OfficeCentral. System ini bagus banget, terutama untuk check inventory & stock, termasuk manajemen keuangan UKM. Harganya terjangkau, sesuai dengan daya beli UKM untuk system ERP. ”
“Sejak menggunakan OfficeCentral, sistem untuk inventory stock. Kami sangat terbantu. Operasional saat mengimpor langsung bisa diakses sesuai data produknya, jadi kami sangat puas dengan OfficeCentral.”
“Dari laporan customer demographics, di aplikasi Officecentral kami, Biyantie sudah dikenal public. Setidaknya, produk kami ada di seluruh pulau; Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi,Papua dan Bali.”
“Daripada bingung-bingung melakukan setting dari awal administrasi, gudang, segala macam mending pakai OfficeCentral.”
“Acara OfficeCentral ini sangat membuka wawasan kita. Dengan acara ini kita bisa belajar bagaimana mengelola usaha kita.”
“Setelah saya mengikuti seminar dari OfficeCentral saya jadi semakin tahu bahwa kita harus semakin sadar tentang kemajuan teknologi khususnya dalam manajemen perusahaan.”