Keuntungan

Ingin tahu mengapa Anda harus menggunakan Manajemen Loan OfficeCentral? Ada banyak sekali manfaat yang dapat diambil oleh anda dari OfficeCentral untuk membantu Anda dalam berkembang.

Aksesibilitas

Aksesibilitas

Sekarang Anda bisa mendapatkan data perusahaan dari mana pun Anda berada melalui perangkat apa pun seperti PC di kantor, laptop di rumah, dan bahkan ponsel saat Anda dalam perjalanan. Pengambilan keputusan lebih cepat.

Desain Responsip

Kami memahami bahwa tren menunjukkan banyak orang mengakses data mereka menggunakan ponsel. Jadi, kami telah merancang OfficeCentral agar responsif dan mudah dilihat tidak hanya di desktop / laptop tetapi juga di ponsel Anda.

Desain Responsip
Kolaborasi Mudah

Kolaborasi Mudah

Dengan menggunakan OfficeCentral, ini memudahkan tim Anda untuk berkolaborasi bersama dan menghemat waktu. Setiap orang juga akan selalu update informasi terbaru, dimanapun mereka berada.

Otomatosasi

Di OfficeCentral, kami bertujuan untuk mengotomatiskan sebanyak mungkin proses manual termasuk dalam membuat pembayaran terjadwal secara otomatis dan mengirimkan remainder. Ini akan membantu Anda dalam berhemat waktu dan mengurangi biaya.

Otomatosasi
Perkiraan

Perkiraan

Salah satu manfaat menggunakan sistem untuk mengelola data Anda adalah Anda dapat memperkirakan apa yang akan terjadi selanjutnya. Dengan menggunakan OfficeCentral, Anda akan dapat melihat perilaku peminjam dan mengidentifikasi paymaster yang baik dan juga mengidentifikasi akun yang berisiko.

Integrasi OfficeCentral

Apakah Anda menggunakan OfficeCentral Accounting untuk mengelola akun Anda? Dengan menggunakan OfficeCentral, Anda dapat dengan mudah mentransfer data ke OfficeCentral Accounting dan mengurangi proses kerja manual.

Integrasi OfficeCentral

Modul & Fungsi Standar

Solusi Manajemen Pinjaman OfficeCentral Berbasis Cloud Komprehensif Anda

Loan Management

Loan Management

Modul ini mengatur loan atau pinjaman anda, dapat melihat daftar peminjam, rincian pinjaman, saldo pinjaman, pembayaran terakhir yang diterima dan tanggal jatuh tempo pembayaran berikutnya.

Di bawah detail pembayaran, anda juga akan dapat melihat jadwal pembayaran pinjaman yang secara otomatis dihasilkan oleh sistem berdasarkan perhitungan yang dipilih, pembayaran aktual yang diterima dari peminjam dan jumlah pembayaran tertunda.

Revision Management

Revision Management

Di bawah Manajemen Revisi, di sini anda dapat meninjau dan merevisi kontrak pinjaman dan juga dapat mengatur dan melihat yang lainnya seperti berikut ini:

• Menetapkan Jumlah Saldo

• Frekuensi Pembayaran

• Suku bunga

• Syarat dan ketentuan

• Jadwal pembayaran

Virement

Remainder Management

Kami memahami bahwa mengirim remainder atau pengingat yang sering secara manual akan menghabiskan banyak waktu anda. Oleh karena itu, sistem dirancang untuk membantu Anda mengelola pengingat secara otomatis.

Ini akan menghemat banyak waktu dan memastikan semua pengingat dikirim tepat waktu. Reminder dapat dikirim melalui email dan sms *. (* Biaya tambahan mungkin berlaku)

Modul tersebut meliputi:

• Frekuensi Pembayaran

• Batas tanggal terakhir

• Konten

Flowchart

Alur proses peminjam baru dari pendaftaran sampai pembayaran diterima

pic

Takjub dengan OfficeCentral?

Mari Mendengar Dari Pelanggan Kami