Easily Access Online Customer Portal

Pelanggan Anda akan senang dengan fitur ini. Mereka akan memiliki portal layanan sendiri. Mereka dapat melihat penawaran Anda, invoice dan tanda terima yang diberikan kepada mereka secara online. Mereka dapat mengunduh berbagai dokumen yang mereka butuhkan dari portal kapan pun mereka membutuhkannya.

Tim sales Anda akan memiliki online helper 24/7 yang dapat meningkatkan produktivitas mereka secara signifikan dan menyenangkan customer mereka.

Portal Pelanggan memberi Anda benefit berikut:

easier access kpi

Sekarang Anda dapat mengizinkan customer Anda untuk masuk ke portalnya sendiri untuk melihat berbagai penawaran, invoice, dan tanda terima yang Anda berikan kepada mereka. Sebelumnya hanya perusahaan besar yang menyediakan jenis customer Portal ini kepada customernya. Sekarang Anda bisa dengan OfficeCentral.

Portal customer adalah portal self service yang akan meningkatkan efisiensi layanan customer Anda karena semua informasi tersedia secara online. Mereka bisa mendapatkan jawaban 24/7 dari manapun mereka berada.

kpi increases your produktivity
officecentral kpi has responsive ui

Staf Anda dapat fokus pada aktivitas inti sementara Portal customer membantu Anda melayani pelanggan Anda 24/7, kapan pun dan di mana pun. Anda akan meningkatkan efisiensi staf Anda.

Anda juga dapat menghubungkan Portal customer ke VenturePay, Yang memungkinkan Anda menerima pembayaran online dan meningkatkan kolektif pembayaran Anda secara signifikan. customer Anda dapat membayar secara online kapan saja.

forecasting your staffs' performance
collaborate made easy with officecentral kpi

Jika pelanggan membayar secara online melalui Portal Pelanggan, sistem akan secara otomatis memberikan tanda terima kepada pelanggan Anda untuk setiap pembayaran yang berhasil. Ini akan menghemat banyak waktu dan sumber daya. Customer Anda akan senang juga karena pembuatan tanda terima yang cepat.

Powerful Features

Ada banyak fitur canggih di OfficeCentral Customer Portal yang akan membantu Anda memberikan layanan dan pengalaman pelanggan yang hebat lebih mudah, kapan saja. Di sini kami mencantumkan beberapa fitur utama yang tersedia di Portal Customer OfficeCentral.

Customer Portal (Customer View)

Customer Portal (Customer View)

Customer dapat memilih tagihan supplier mana yang ingin mereka lihat, melihat dan mengunduh semua penawaran, mengkonfirmasi order, invoice, membayar online melalui sistem, melihat berbagai Dasbor informasi atau ringkasan.

View Supplier

View Supplier

Portal customer OfficeCentral akan memberikan customer list daftar perusahaan yang merupakan penyedia produk atau service kepada mereka jika mereka menggunakan OfficeCentral.

Customer Portal - Quotation

Customer Portal - Quotation

Pelanggan dapat memperoleh informasi tentang semua penawaran dan detail item dalam penawaran di modul ini.

Customer Portal - Invoice

Customer Portal - Invoice

Pelanggan dapat memperoleh informasi tentang semua invoice bersama dengan item detail dalam modul ini.

Customer Portal - Receipt

Customer Portal - Receipt

Pelanggan dapat melihat tanda terima untuk semua pembayaran. Pelanggan bisa langsung mendapatkan tanda terima saat menggunakan modul pembayaran online. Mereka dapat mengunduh semua tanda terima di modul ini jika diperlukan.

View our customer Company Information

View our customer Company Information

Lihat informasi perusahaan customer dari portal pelanggan. Para customer dapat meminta supplier mereka untuk memperbarui informasi mereka ketika mereka mengubah informasi perusahaan mereka.

OfficeCentral ERP-CRM Portal Pelanggan

Takjub dengan OfficeCentral?

Mari Mendengar Dari Pelanggan Kami