Pelanggan Anda akan senang dengan fitur ini. Mereka akan memiliki portal layanan sendiri. Mereka dapat melihat penawaran Anda, invoice dan tanda terima yang diberikan kepada mereka secara online. Mereka dapat mengunduh berbagai dokumen yang mereka butuhkan dari portal kapan pun mereka membutuhkannya.
Tim sales Anda akan memiliki online helper 24/7 yang dapat meningkatkan produktivitas mereka secara signifikan dan menyenangkan customer mereka.
Portal Pelanggan memberi Anda benefit berikut:
Sekarang Anda dapat mengizinkan customer Anda untuk masuk ke portalnya sendiri untuk melihat berbagai penawaran, invoice, dan tanda terima yang Anda berikan kepada mereka. Sebelumnya hanya perusahaan besar yang menyediakan jenis customer Portal ini kepada customernya. Sekarang Anda bisa dengan OfficeCentral.
Portal customer adalah portal self service yang akan meningkatkan efisiensi layanan customer Anda karena semua informasi tersedia secara online. Mereka bisa mendapatkan jawaban 24/7 dari manapun mereka berada.
Staf Anda dapat fokus pada aktivitas inti sementara Portal customer membantu Anda melayani pelanggan Anda 24/7, kapan pun dan di mana pun. Anda akan meningkatkan efisiensi staf Anda.
Anda juga dapat menghubungkan Portal customer ke VenturePay, Yang memungkinkan Anda menerima pembayaran online dan meningkatkan kolektif pembayaran Anda secara signifikan. customer Anda dapat membayar secara online kapan saja.
Jika pelanggan membayar secara online melalui Portal Pelanggan, sistem akan secara otomatis memberikan tanda terima kepada pelanggan Anda untuk setiap pembayaran yang berhasil. Ini akan menghemat banyak waktu dan sumber daya. Customer Anda akan senang juga karena pembuatan tanda terima yang cepat.
Ada banyak fitur canggih di OfficeCentral Customer Portal yang akan membantu Anda memberikan layanan dan pengalaman pelanggan yang hebat lebih mudah, kapan saja. Di sini kami mencantumkan beberapa fitur utama yang tersedia di Portal Customer OfficeCentral.
Customer dapat memilih tagihan supplier mana yang ingin mereka lihat, melihat dan mengunduh semua penawaran, mengkonfirmasi order, invoice, membayar online melalui sistem, melihat berbagai Dasbor informasi atau ringkasan.
Portal customer OfficeCentral akan memberikan customer list daftar perusahaan yang merupakan penyedia produk atau service kepada mereka jika mereka menggunakan OfficeCentral.
Pelanggan dapat memperoleh informasi tentang semua penawaran dan detail item dalam penawaran di modul ini.
Pelanggan dapat memperoleh informasi tentang semua invoice bersama dengan item detail dalam modul ini.
Pelanggan dapat melihat tanda terima untuk semua pembayaran. Pelanggan bisa langsung mendapatkan tanda terima saat menggunakan modul pembayaran online. Mereka dapat mengunduh semua tanda terima di modul ini jika diperlukan.
Lihat informasi perusahaan customer dari portal pelanggan. Para customer dapat meminta supplier mereka untuk memperbarui informasi mereka ketika mereka mengubah informasi perusahaan mereka.
“Perusahaan kami berdiri tahun 2017, sejak saat itu saya memutuskan menggunakan OfficeCentral karena semua datanya bisa terintegrasi sempurna. Tidak ada transfer data dari USB, semua user bisa langsung akses seusai perannya masing-masing.”
“Di masa pandemic ini, cashflow kami tidak ada masalah, penjualan berjalan lancar. Alhamdulillah. Kami juga konsultasi dengan OfficeCetasi tentang manajemen operasional, saat ini kami menggunakan OfficeCentral untuk kontrol stock inventory, invoicing & akunting keuangan. ”
“Senang rasanya dikenalkan dengan OfficeCentral. System ini bagus banget, terutama untuk check inventory & stock, termasuk manajemen keuangan UKM. Harganya terjangkau, sesuai dengan daya beli UKM untuk system ERP. ”
“Senang rasanya dikenalkan dengan OfficeCentral. System ini bagus banget, terutama untuk check inventory & stock, termasuk manajemen keuangan UKM. Harganya terjangkau, sesuai dengan daya beli UKM untuk system ERP. ”
“Sejak menggunakan OfficeCentral, sistem untuk inventory stock. Kami sangat terbantu. Operasional saat mengimpor langsung bisa diakses sesuai data produknya, jadi kami sangat puas dengan OfficeCentral.”
“Dari laporan customer demographics, di aplikasi Officecentral kami, Biyantie sudah dikenal public. Setidaknya, produk kami ada di seluruh pulau; Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi,Papua dan Bali.”
“Daripada bingung-bingung melakukan setting dari awal administrasi, gudang, segala macam mending pakai OfficeCentral.”
“Acara OfficeCentral ini sangat membuka wawasan kita. Dengan acara ini kita bisa belajar bagaimana mengelola usaha kita.”
“Setelah saya mengikuti seminar dari OfficeCentral saya jadi semakin tahu bahwa kita harus semakin sadar tentang kemajuan teknologi khususnya dalam manajemen perusahaan.”