Overview

Manajemen anggaran (budget) adalah proses mengelola dan melacak pendapatan dan pengeluaran. Organisasi seringnya memiliki anggaran untuk setiap departemen dan organisasi tersebut secara menyeluruh. Manajer departemen biasanya bertanggung jawab untuk mengelola anggaran departemennya.

Dengan OfficeCentral Budget Management, Anda akan mudah mengelola dan melacak pendapatan dan pengeluaran organisasi Anda dari manapun Anda berada. Anda dapat mengatur anggaran Anda sedetail mungkin. Ketika Anda mengelola organisasi Anda, anggaran adalah salah satu data yang harus anda selalu awasi. Tanpa data anggaran, Anda tidak tahu dimana Anda sekarang, apakah Anda on track? Ataukah over budget? Apakah Anda dalam masalah?

Salah satu manfaat utama dari penggunaan OfficeCentral Budget management adalah integrasi dengan berbagai modul lain. Sebagai contoh, ketika karyawan Anda mengajukan reimburse, mereka bisa memilih dari anggaran mana. Jika anggarannya kurang, sistem akan mengontrol dan akan tidak akan mengizinkan mereka untuk mengajukan reimburse dari anggaran tersebut. Ini akan membantu Anda untuk memastikan tidak adanya kelebihan pengeluaran diluar anggaran yang dialokasikan.

Kebolehcapaian

Mudah di Akses

Sekarang Anda dapat mengakses data perusahaan Anda dan manajemen budget di mana saja dan kapan saja melalui berbagai device seperti PC di kantor, laptop dan bahkan bisa menggunakan smartphone ketika berada di jalan. Mempercepat pengambilan keputusan.

Paperless

Go green! Dengan semuanya online, Anda akan menggunakan sedikit kertas dan semua data yang Anda perlukan akan Anda dapatkan melalui laptop, PC dan smartphone.

Kurangkan Kertas
Kerjasama Lebih Mudah

Kolaborasikan Team Anda Dengan Mudah

Dengan Modul OfficeCentral Budget Management, sekarang tim anda akan mudah berkolaborasi untuk memastikan semua pengeluaran sesuai dengan anggaran yang dialokasikan. Dengan modul yang terintegrasi dari OfficeCentral hal ini menjadi sangat mudah karena mereka bisa memilih anggaran saat mereka mengajukan reimburse, kasbon, membuat Purchase Order (PO), dan banyak lagi! Ini akan membuat pemesanan dan penggunaan anggaran secara real-time. Tidak ada lagi pengeluaran berlebihan karena pembaruan data yang terlambat.

Otomatosasi

Dalam OfficeCentral Budget Management, kami bertujuan mengotomatiskan proses manual sebanyak mungkin termasuk otomatisasi pembuatan laporan dan dashboard. Anda akan mudah melihat alokasi anggaran, booking anggaran dan penggunaan anggaran kapanpun Anda perlukan

Automasi
Ketelusan

Transparansi

Dengan terpusatnya data, setiap orang yang bertanggung jawab dapat mengetahui alokasi anggaran dan statusnya. Oleh karena itu, jika ada masalah, ini akan membantu Anda untuk dapat menyelesaikan masalah lebih awal daripada nanti. Semua data dibagikan di seluruh modul, sehingga memungkinkan transparansi dalam pengelolaan dan pemantauan anggaran.

Keamanan Terjamin

Perangkat lunak berbasis cloud kami memberi pemilik dan manajer kendali penuh atas informasi bisnis. Dengan akun aman dan cadangan data, Anda mendapatkan ketenangan pikiran atas keamanan data Anda.

Prasarana Selamat

Fitur-fitur OfficeCentral Budget Management

Permohonan Bajet

Aplikasi Anggaran

Karyawan Anda dapat mengajukan anggaran berdasarkan departemen. Mereka dapat mengembangkan dan membangun angka anggaran untuk periode berikutnya.

Penyemakan Bajet

Revisi Anggaran

Apakah Anda perlu merevisi anggaran Anda? Dalam Manajemen Anggaran OfficeCentral, Anda dapat dengan mudah merevisi anggaran Anda dengan menambahkan atau mengurangi anggaran sesuai kebutuhan. Anda dapat menyelesaikan angkanya di sini.

Pemindahan Bajet

Virement

Apakah Anda perlu mentransfer anggaran dari satu departemen ke departemen lain? Tidak masalah, Anda cukup menggunakan modul Budget Virements di OfficeCentral Budget untuk memproses ini.

Kod Bajet

Pengkodean Anggaran

Setiap item anggaran memiliki kodenya sendiri dan kode ini ditautkan ke bagan akun. Anda dapat mengelola pemesanan anggaran, anggaran yang digunakan dan saldo anggaran melalui kode.

Tempoh Bajet

Periode Anggaran

Dalam OfficeCentral Budget Management, Anda dapat memiliki beberapa periode untuk mengelola anggaran Anda. Anda dapat mengaturnya baik sebagai tahunan, atau bahkan bulanan / triwulan tergantung pada kebutuhan Anda. Dengan pengaturan ini, Anda dapat mengelola pengeluaran Anda terhadap anggaran yang dialokasikan untuk periode anggaran.

Papan Pemuka

Dasbor

Dasbor akan memberi Anda visualisasi yang cepat dan mudah pada anggaran Anda, dipesan, digunakan dan saldo anggaran dalam tampilan grafik.

Bersepadu dengan Modul Lain

Terintegrasi dengan Modul Lain

OfficeCentral Budget terintegrasi dengan modul lain seperti modul pengadaan dan reimbursement. Memudahkan Anda mengatur dan mengawasi anggaran Anda.

Bersepadu

Transaksi Otomatis

Staf Anda dapat memilih anggaran yang ingin mereka gunakan untuk pembelian / reimbursement. Setelah disetujui, jumlahnya akan dipotong dari anggaran tertentu.

Profil Solusi Pengurusan Bajet OfficeCentral untuk anda

Mari Mendengar Dari Pelanggan Kami