Overview

Setelah beberapa saat, Anda akan memiliki banyak aset untuk dikelola. Secara tradisional akuntan memperlakukan aset sebagai daftar Aset Tetap dan Anda khawatir bagaimana untuk menghitung biaya penyusutan aset. Mengelola aset menjadi lebih penting ketika aset baru pertama kali dibeli. Anda harus memiliki daftar aset yang tepat, di mana aset itu berada, siapa yang memegangnya, kapan garansinya akan berakhir dan mengetahui perpindahan aset. Anda mungkin juga perlu mengetahui kapan aset harus dilepas atau dibuang karena layak atau tidaknya aset tersebut. Sistem Manajemen Asset mengatasi semua itu.

Better Business

Mengelola aset bukan hanya fungsi dari akuntansi saja. Anda akan mengetahui bahwa mengelola aset dengan baik akan memberikan anda kinerja yang lebih baik. Anda akan mendapatkan gambaran umum aset anda, memantau daftar pemeliharaan aset, membandingkan usia aset dengan biaya pemeliharaan. Anda akan tahu di mana aset itu berada dan siapa yang menggunakannya. Apakah aset tersebut produktif? Apakah terbengkalai atau tidak terurus? Apakah sudah waktunya diganti? Sistem manajemen aset akan membantu anda membuat keputusan yang lebih baik.

Aksesibilitas

Aksesibilitas

Sekarang anda bisa mendapatkan akses ke data perusahaan dan pengelolaan aset dari mana pun anda berada melalui perangkat apa pun seperti PC di kantor, laptop di rumah, dan bahkan ponsel anda saat dalam perjalanan. Pengambilan keputusan akan lebih cepat.

Tanpa menggunakan Kertas

Perduli lingkungan! Dengan segala sesuatu yang online, anda akan menggunakan lebih sedikit kertas dan semuanya dapat dijangkau melalui perangkat apapun laptop, komputer, dan ponsel anda.

Tanpa menggunakan Kertas
Kolaborasinya Mudah

Kolaborasinya Mudah

Dengan menggunakan manajemen aset, memudahkan tim dan juga konsultan serta kontraktor eksternal untuk berkolaborasi bersama dan menghemat waktu dalam melakukan pekerjaan. Setiap orang juga akan selalu update informasi terbaru, dimanapun mereka berada.

Otomatis

Di OfficeCentral Accounting - Asset management, kami bertujuan untuk mengotomatiskan sebanyak mungkin proses manual termasuk laporan dan dasbor yang dibuat secara otomatis. Ini akan membantu Anda untuk dapat menghasilkan invoice, kwitansi, biaya pengeluaran, dan laporan dari supplier kapan saja anda butuhkan.

Otomatis
Transparan

Transparan

Setiap orang yang bertanggung jawab akan dapat mengakses semua data yang diperlukan untuk mengetahui informasi aset. Oleh karena itu, jika ada masalah yang muncul, ini akan membantu menyelesaikan masalah apa pun dengan cepat. Semua data dapat diakses sehingga memungkinkan transparansi dalam mengelola aset dan akuntansi.

Infrastruktur yang Aman

Software berbasis cloud kami memberi kepada owner dan manajer kendali penuh untuk mengkontrol bisnis. Dengan akun yang aman dan backup data, anda akan mendapatkan ketenangan atas keamanan data Anda.

Infrastruktur yang Aman

Takjub dengan OfficeCentral?

Mari Mendengar Dari Pelanggan Kami