Berbagai alat Modul Penagihan di ujung jari Anda, tanpa kerumitan hosting dan pemeliharaan. Dengan OfficeCentral, Anda dapat secara efektif mengelola dan mengotomatiskan berbagai proses Modul Penagihan tanpa kerumitan hosting dan pemeliharaan.
Dengan pengetahuan manajemen perusahaan yang sangat minim, Anda dapat mulai menggunakan perangkat lunak Modul Penagihan online OfficeCentral dengan mudah. Selain itu, dengan fitur yang mudah digunakan dan terintegrasi dengan mulus, OfficeCentral membantu merampingkan operasi bisnis harian Anda dan memungkinkan Anda untuk fokus pada bisnis inti Anda.
Sekarang Anda bisa mendapatkan data organisasi Anda dari mana pun Anda berada melalui perangkat apa pun seperti komputer di kantor, laptop Anda. Sistem sangat ramah di ponsel Anda. Pengambilan keputusan lebih cepat, lebih gesit.
Peduli lingkungan! Dengan semuanya online, Anda akan menggunakan lebih sedikit kertas dan semuanya dapat dijangkau melalui laptop, komputer, dan ponsel Anda.
Dengan menggunakan OfficeCentral, memudahkan tim Anda untuk berkolaborasi bersama dan menghemat waktu dari melakukan pekerjaan yang berlebihan. Setiap orang juga akan selalu update dengan informasi terbaru, dimanapun mereka berada.
Di OfficeCentral, Anda dapat mengelola operasi secara efisien, sehingga mendapatkan keunggulan kompetitif. Ada banyak otomatisasi yang kami sediakan di dalam sistem untuk membantu Anda menghemat waktu dan biaya dalam menjalankan operasi Anda.
Dengan data terpusat, Anda dapat melakukan analisis data waktu nyata melalui dasbor dan pelaporan canggih kami. Ini memungkinkan Anda untuk melihat kinerja organisasi Anda dan mengembangkan perkiraan..
Di OfficeCentral Billing, kami memiliki modul yang akan sangat membantu Anda dalam mengelola banyak tagihan Anda. Modul ini akan membantu Anda menghasilkan penagihan sesuai jadwal dan otomatisasi akan menghemat 100% waktu staf Anda. Kami mengintegrasikan Pembayaran Online dan Portal Pelanggan dengan Penagihan.
Ada banyak fitur canggih di Modul Penagihan OfficeCentrall yang akan membantu Anda mengelola penagihan lebih efisien dan efektif. Di sini kami mencantumkan beberapa fitur utama yang tersedia di Modul Penagihan OfficeCentral.
Anda menetapkan penagihan terjadwal dengan informasi penagihan dan membiarkan sistem bekerja untuk Anda. Sistem Penagihan akan secara otomatis membuat tagihan/faktur dan mengirim email yang diperlukan ke pelanggan Anda. Judul dan isi email penagihan akan mencerminkan bulan yang relevan dan informasi lainnya. Anda praktis menghemat hingga 100% dari waktu kerja manual Anda
Anda dapat mengintegrasikan Modul Penagihan ke Gerbang Pembayaran yang kami rekomendasikan, dan Anda akan melihat pembuatan otomatis akun Gerbang Pembayaran Anda dari Modul Penagihan OfficeCentral. Anda siap menerima pembayaran segera.
Anda dapat mengaktifkan Portal Pelanggan untuk pelanggan Anda. Mereka dapat masuk ke Portal dan menikmati fitur layanan mandiri. Mereka dapat melihat kutipan Anda, faktur dan mereka dapat membayar faktur yang belum dibayar secara online.
Anda tidak perlu menjadi pakar TI untuk mengonfigurasi Modul Penagihan. Cukup ikuti instruksi kami, penagihan otomatis Anda akan siap dalam waktu singkat.
Banyak pelanggan akan menggunakan ponsel mereka untuk melihat tagihan mereka dan melakukan pembayaran. Modul Penagihan OfficeCentral dirancang dengan mempertimbangkan hal ini. Sistem ini dirancang agar ramah dengan ukuran dan merek apa pun dari ponsel Anda.
OfficeCentral menyediakan satu set modul lengkap untuk mengelola perusahaan Anda mulai dari CRM hingga Penagihan hingga Portal Pelanggan hingga Akuntansi hingga Keuangan dan lainnya. Ketika Anda mengatur Akuntansi Otomatis, informasi Penagihan dapat diintegrasikan ke Modul Akuntansi sehingga Anda dapat menghemat hingga 100% waktu eksekutif akuntan Anda untuk entri data
“Perusahaan kami berdiri tahun 2017, sejak saat itu saya memutuskan menggunakan OfficeCentral karena semua datanya bisa terintegrasi sempurna. Tidak ada transfer data dari USB, semua user bisa langsung akses seusai perannya masing-masing.”
“Di masa pandemic ini, cashflow kami tidak ada masalah, penjualan berjalan lancar. Alhamdulillah. Kami juga konsultasi dengan OfficeCetasi tentang manajemen operasional, saat ini kami menggunakan OfficeCentral untuk kontrol stock inventory, invoicing & akunting keuangan. ”
“Senang rasanya dikenalkan dengan OfficeCentral. System ini bagus banget, terutama untuk check inventory & stock, termasuk manajemen keuangan UKM. Harganya terjangkau, sesuai dengan daya beli UKM untuk system ERP. ”
“Senang rasanya dikenalkan dengan OfficeCentral. System ini bagus banget, terutama untuk check inventory & stock, termasuk manajemen keuangan UKM. Harganya terjangkau, sesuai dengan daya beli UKM untuk system ERP. ”
“Sejak menggunakan OfficeCentral, sistem untuk inventory stock. Kami sangat terbantu. Operasional saat mengimpor langsung bisa diakses sesuai data produknya, jadi kami sangat puas dengan OfficeCentral.”
“Dari laporan customer demographics, di aplikasi Officecentral kami, Biyantie sudah dikenal public. Setidaknya, produk kami ada di seluruh pulau; Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi,Papua dan Bali.”
“Daripada bingung-bingung melakukan setting dari awal administrasi, gudang, segala macam mending pakai OfficeCentral.”
“Acara OfficeCentral ini sangat membuka wawasan kita. Dengan acara ini kita bisa belajar bagaimana mengelola usaha kita.”
“Setelah saya mengikuti seminar dari OfficeCentral saya jadi semakin tahu bahwa kita harus semakin sadar tentang kemajuan teknologi khususnya dalam manajemen perusahaan.”