Integrated Timesheets Solution

Kami mengintegrasikan Timesheet dengan Sistem Manajemen SDM dan Sistem Penagihan Anda. Kami menyediakan sistem online yang dapat diakses staf Anda dari mana saja dan kapan saja termasuk menggunakan ponsel. Mudah digunakan. Anda dapat segera mulai menggunakan Lembar Absen online OfficeCentral dengan sedikit pelatihan.

Pertahankan proyek Anda di jalurnya

Pertahankan proyek Anda di jalurnya

OfficeCentral Timesheets adalah sistem pelacakan waktu berbasis cloud yang memungkinkan Anda merencanakan dan mencatat setiap waktu tugas yang diambil untuk proyek dengan cerdas. Anda tahu apa yang dilakukan, oleh siapa dan berapa lama. Anda akan tahu berapa banyak waktu proyek yang digunakan dan berapa banyak keseimbangan waktu dalam anggaran waktu. Anda akan tahu jika Anda membuat keuntungan atau Anda membuat kerugian.

Ayo Tanpa Kertas

Peduli lingkungan! Dengan semuanya online, Anda akan menggunakan lebih sedikit kertas dan semuanya dapat dijangkau melalui laptop, komputer, dan ponsel Anda. Informasi langsung diperbarui untuk manajemen.

Ayo Tanpa Kertas
Tingkatkan profitabilitas Anda

Tingkatkan profitabilitas Anda

OfficeCentral TimeSheets akan membantu Anda mendapatkan gambaran yang lebih akurat tentang ke mana perginya uang Anda. Dengan pengetahuan itu, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mengurangi waktu yang terbuang dan meningkatkan keuntungan Anda.

Buat Peningkatan dari pelacakan Waktu

Lacak waktu Anda secara waktu nyata dengan Lembar Waktu OfficeCentral. Dengan laporan yang canggih untuk manajer, tidak pernah semudah ini untuk mengidentifikasi di mana perbaikan perlu dilakukan.

Buat Peningkatan dari pelacakan Waktu
Memudahkan karyawan

Memudahkan karyawan

Lembar Waktu OfficeCentral menawarkan kepada karyawan alat untuk melacak waktu mereka dari mana pun mereka berada, dengan cara yang paling sesuai untuk mereka. Hasilnya, tim Anda menjadi lebih produktif dan akuntabel.

Meningkatkan efisiensi kerja

Memberi karyawan fleksibilitas dan kontrol yang mereka butuhkan untuk mengatur waktu mereka dengan lebih efisien. Dengan Lembar Waktu OfficeCentral, tim dapat merencanakan proyek dan tugas dengan lebih akurat, fokus pada tugas yang diperlukan, menghemat waktu dengan mengurangi tugas administratif, dan pada akhirnya meningkatkan efisiensi kerja.

Meningkatkan efisiensi kerja
Anytime, Anywhere

Anytime, Anywhere

OfficeCentral TimeSheets menawarkan kepada karyawan alat untuk melacak waktu mereka dari mana pun mereka berada, dengan cara yang paling sesuai untuk mereka. Hasilnya, tim Anda menjadi lebih produktif dan akuntabel.

Fitur Kuat

Ada banyak fitur canggih di Lembar Waktu OfficeCentral yang akan membantu Anda mengelola lembar waktu lebih efektif dan efisien. Di sini kami mencantumkan beberapa fitur utama yang tersedia di Lembar Waktu OfficeCentral.

Otomatisasi Faktur

Otomatisasi Faktur

ika Anda melakukan outsourcing layanan, Anda akan menemukan fitur hebat di Lembar Absen OfficeCentral. Anda dapat merekam tugas dan waktu yang dibutuhkan untuk membeli setiap anggota tim dan secara otomatis membuat faktur ke pelanggan Anda. Anda menghemat banyak waktu. Semua informasi tugas dan waktu ada dalam satu database. Anda dapat menganalisis berdasarkan proyek, staf, tugas, dan pelanggan. Anda dapat melihat anggaran dan waktu aktual yang digunakan serta saldo anggaran.

Rencanakan pekerjaan Anda

Rencanakan pekerjaan Anda

Ketika kita tidak merencanakan apa yang harus dilakukan sepanjang hari, biasanya kita akan melakukan sesuatu, tetapi belum tentu hal yang paling penting. Sistem Timesheet OfficeCentral akan menyuntikkan disiplin perencanaan kerja harian dan dengan demikian meningkatkan produktivitas nyata staf. Manajemen juga dapat mengelola tugas sedemikian rupa sehingga tugas yang paling penting akan diprioritaskan. Tugas-tugas yang tidak sejalan dengan arah perusahaan dapat dihilangkan.

Kelola Lembur dengan Lebih Baik

Kelola Lembur dengan Lebih Baik

Gunakan Lembar Absen OfficeCentral untuk mengelola waktu lembur Anda. Apakah itu diperlukan? Bisakah tugas dilakukan selama waktu normal? Apakah mereka melakukan sesuatu yang tidak penting di siang hari dan mengalihkan pekerjaan penting sebagai lembur? Lakukan analisis Anda.

Analisis

Analisis

Anda dapat membandingkan waktu yang dibutuhkan untuk melakukan tugas yang sama. Varians mungkin mengarah pada analisis kebutuhan pelatihan atau masalah disipliner. Terlalu banyak waktu yang digunakan untuk mempertahankan produk tertentu dapat berarti masalah kualitas atau masalah desain. Lihatlah pekerjaan dan tugas. Apakah perlu dari sudut pandang perusahaan? Apakah sudah sesuai dengan fokus perusahaan? Setiap staf harus mengerjakan tugas sesuai dengan fokus perusahaan.

Perbaiki SOP

Perbaiki SOP

Jika Anda melakukan beberapa tugas standar, Anda mungkin mengikuti Prosedur Operasi Standar (SOP) tertentu. SOP akan menentukan langkah-langkah bagaimana melakukan pekerjaan tertentu. Anda mungkin menemukan satu staf yang dapat melakukan pekerjaan lebih cepat dengan kualitas yang dibutuhkan. Gunakan Timesheet untuk memperbaiki SOP dan biarkan semua staf mengikuti SOP yang telah diperbaiki. Ini akan mengurangi waktu yang dibutuhkan. Ini akan membuat staf lebih efisien.

Informasi Segera untuk Analisis

Informasi Segera untuk Analisis

Anda mendapatkan data lembar waktu langsung dari sistem. Tugas dan status Anda tersedia online. Semuanya dilakukan secara online. Manajemen dapat memperoleh data dan menganalisis data dengan mudah. Manajemen puncak, manajer proyek, manajer penjualan, dan manajer layanan mencari dan menganalisis data yang sama. Wawasan Data dapat dilakukan dengan cepat. Keputusan dapat dilakukan dengan cepat.

Profil Solusi OfficeCentral Timesheets untuk anda

Takjub dengan OfficeCentral?

Mari Mendengar Dari Pelanggan Kami